Posted By rizkahandiani on Monday, January 11, 2016 | 2:10 PM

Resep Cara Membuat Tela Tela Balado Renyah

Resep Cara Membuat Tela Tela Balado Renyah – Makanan ringan yang memiliki rasa yang enak dan renyah memang sangat di minati  di masyarakat, salah satunya yaitu Tela Tela. Makanan ringan yang satu ini memang terkenal mempunyai rasa yang renyah terlebih lagi harganya pun juga sangat terjangkau. Karena itu tak heran bila makanan ringan yang satu ini sudah mempunyai banyak sekali penggemar meskipun tergolong makanan ringan baru.
Tela Tela sendiri pada dasarnya berbahan dasar dari ketela/singkong, dan yang paling terkenal di masyarakat adalah Tela Tela Balado. Untuk anda yang ingin membuatnya di rumah berikut ini kami punya resep specialnya untuk anda, di jamin rasanya enak dan renyah. Kalau begitu  langsung saja ini dia Resep Cara Membuat Tela Tela Balado Renyah yang istimewa untuk anda :
Resep Cara Membuat Tela Tela Balado Renyah
Resep Cara Membuat Tela Tela Balado Renyah
Resep Cara Membuat Tela Tela Balado Renyah
Bahan-bahan :
  • 2 buah singkong (ukuran kecil atau sedang)
  • Secukupnya minyak goreng
  • Secukupnya penyedap rasa (rasa jagung manis atau bbq)
  • Secukupnya bumbu balado bubuk
Cara Membuat :
  1. Kupas singkong terlebih dahulu, lalu bersihkan dengan air bersih sampai tanah yang menempel di singkong hilang dan bersih semua.
  2. Kamudian rebus singkong dengan api sedang hingga matang dan empuk. Biarkan sebentar agar dingin.
  3. Lalu potong singkong menjadi potongan kecil-kecil dan taburi dengan penyedap rasa hingga merata.
  4. Lalu panaskan minyak goreng, dan goreng singkong hingga garing dan berwarna kuning kecoklatan. Lalu angkat dan tiriskan.
  5. Taburi singkong yang sudah matang dengan bumbu balado bubuk, dan siap untuk dinikmati.
Demikianlah pembahasan tentang Resep Cara Membuat Tela Tela Balado Renyah  yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya dirumah.
Blog, Updated at: 2:10 PM

0 comments:

Post a Comment

Featured post

keyla tak mampu setia accoustic

About Me

My photo
kenalin nama gue riska handiani, biasa dipanggil sama temen-temen gue dari gue sekolah tk sampai sekarang sih ada yang riska, caca, cacong, tita, ngka, iska, siska. gue anak dari 1 bersaudara yah bisa dibilang anak tunggal yang kata orang bilang itu menyenangkan asik lah tapi menurut gue malah kebalikan rasanya sepi dirumah walaupun dirumah ada sepupu. oh iya gue paling seneng kalau udah tanggal 9 bulannya maret karena itu hari spesial menurut gue hehe..

fanspage

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.

Clock