Posted By rizkahandiani on Monday, January 11, 2016 | 2:35 PM

Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Merang Lezat

Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Merang Lezat – Nah seperti biasa umumnya perkedel, memang gorengan yang satu ini juga sangat diminati banyak orang. Pasalnya dengan rasa yang unik dan lezat perkedel ini sudah lama melekat di hati masyarakat sebagai cemilan dan pengganti kerupuk untuk di gunakan lauk. Namun kali ini ada resep terbaru yaitu dengan perkedel jamur merang yang lezat. Perkedel ini merupakan salah satu sajian kuliner khas nusantara yang juga sangat terkenal akan citarasanya yang tak kalah enaknya dengan perkedel biasa yaitu perkedel kentang. Perkedel jamur merang ini sengaja di buat sebagai variasi makanan dari kentang yang di gunakan menjadi jamur merang. Nah bagi anda sekalian yang menyukai makanan kuliner seperti yang satu ini tentunya anda juga tak mau ketinggalan info resepnya. Untuk cara membuatnya juga sangat mudah dan hampir sama dengan perkedel biasa.
Perkedel Jamur Merang
Untuk perkedel yang satu ini tentunya untuk bahan jamur merang memang masih jarang untuk di kelola. Namun bila sudah musimnya maka akan menghasilkan suatu keuntungan tersendiri dalam mengolahnya menjadi yang lebih Cantik. Berikut resepnya tentang Resep Cara Membuat Perkedel Jamur Merang Lezat :
resep perkedel jamur merang
resep perkedel jamur merang

Resep Perkedel Jamur Merang Lezat

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
  • 3 siung bawang putih, digoreng, dihaluskan
  • 1 butir telur, dikocok lepas
  • 3/4 sendok teh garam
  • minyak untuk menggoreng
  • 300 gram kentang, dipotong-potong, digoreng
  • 50 gram jamur merang, dicincang kasar
  • 1 tangkai seledri, diiris halus
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • minyak untuk menggoreng
langkah Cara membuat:
  1. anda bisa Haluskan kentang. Dan masukkan jamur merang, seledri, telur, garam, merica bubuk, dan bawang py.
  2. Dan bentuk bulat. Pipihkan. Goreng sampai matang.
Demikianlah akhir dari kami semoga resep ini bisa bermanfaat untuk anda. dan sekarang anda juga bisa membuatnya sendiri dirumah anda dengan racikan bumbu yang anda inginkan sesuai selera anda. dan memang untuk membuatnya butuh kesabaran dan ketelitian yan tepat agar hasilnya lebih baik.
Blog, Updated at: 2:35 PM

0 comments:

Post a Comment

Featured post

keyla tak mampu setia accoustic

About Me

My photo
kenalin nama gue riska handiani, biasa dipanggil sama temen-temen gue dari gue sekolah tk sampai sekarang sih ada yang riska, caca, cacong, tita, ngka, iska, siska. gue anak dari 1 bersaudara yah bisa dibilang anak tunggal yang kata orang bilang itu menyenangkan asik lah tapi menurut gue malah kebalikan rasanya sepi dirumah walaupun dirumah ada sepupu. oh iya gue paling seneng kalau udah tanggal 9 bulannya maret karena itu hari spesial menurut gue hehe..

fanspage

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.

Clock