Posted By rizkahandiani on Monday, January 11, 2016 | 2:19 PM

Resep Cara Membuat Honey Green Tea Blended Spesial

Resep Cara Membuat Honey Green Tea Blended Spesial – Nah salah satu minuman yang sangat spesial untuk anda dan juga dapat menjaga stamina ini tentu saja perlu anda coba. Minuman seperti ini memang terbilang masih langka dikarena masih jarang peminatnya dan hanya orang tertentu saja yang meminatinya. Namun bagi kalangan orang yang meminatinya tentu saja banyaknnya orang yang gemar olahraga. Minuman seperti yang satu ini tentu bisa anda jadikan sebuah minuman berenergi yang dapat memulihkan tenaga anda kembali Karena minuman ini mengandung gula yang alami. Minuman seperti ini memang sengaja di buat dengan campuran bahan teh bersama madu dan krim.
Minuman seperti ini biasanya juga di sajikan kala ada acara tertentu misalnya acara resepsi, reuni dan bahkan syukuran. Hmmmm dilihat dari tampilannya saja cukup menggiurkan. oke untuk anda yang dirumah tentu saja anda jangan kawatir karena minuman ini tetap bisa anda buat kok dengan langkah-langkah yang benar. Bagi pemula anda juga jangan kawatir karena kami juga akan siap untuk mengajarkan anda. Oke berikut ada langkah yang bisa anda ketahui serta cara membuatnya dengan benar seperti Resep Cara Membuat Honey Green Tea Blended Spesial :
resep honey green tea blended
resep honey green tea blended

Resep Honey Green Tea Blended Spesial

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
Bahan:
  • Siapkanlah 250 gram es krim vanili
  • Siapkanlah 1/2 sendok teh green tea bubuk dan 1 sendok teh air panas, larutkan
  • Siapkanlah 50 ml madu
  • Siapkanlah 50 ml susu cair
  • Siapkanlah 100 gram es serut
  • Siapkanlah 50 gram krim kocok untuk hiasan
  • Siapkanlah 15 gram cokelat chip mini untuk hiasan/taburan
Langkah dan Cara membuat:
  1. Untuk yang pertama blender semua bahan sampai lembut dan krimi.
  2. Kemudian sajikan di gelas. Dan semprot dengan krim kocok.
  3. Lalu hias dengan taburan coklat chip.
Oke dengan demikianlah akhir dari pembahasan kami semoga anda bisa mencobanya dirumah dengan caraa yang sudah kami bagikan untuk anda dan perlu anda ingat untuk membuatnya memang cukuplah simple hanya saja semua tinggal kreatifitas anda sendiri.
Blog, Updated at: 2:19 PM

0 comments:

Post a Comment

Featured post

keyla tak mampu setia accoustic

About Me

My photo
kenalin nama gue riska handiani, biasa dipanggil sama temen-temen gue dari gue sekolah tk sampai sekarang sih ada yang riska, caca, cacong, tita, ngka, iska, siska. gue anak dari 1 bersaudara yah bisa dibilang anak tunggal yang kata orang bilang itu menyenangkan asik lah tapi menurut gue malah kebalikan rasanya sepi dirumah walaupun dirumah ada sepupu. oh iya gue paling seneng kalau udah tanggal 9 bulannya maret karena itu hari spesial menurut gue hehe..

fanspage

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.

Clock