Puisi

Posted By rizkahandiani on Sunday, November 29, 2015 | 10:11 AM



Saat sendiri

Heningnya malam….
Seiring hujan yang lembut
Tak ada bintang, tak ada bulan, tak ada apapun
Hanya semilir angin yang dingin
Menusuk nusuk ke dalam jiwa ku
Hanya ada detak jarum jam
Hanya ada suara angin berhembus
Hanya ada hembusan napas ku
Dan yang pasti hanya ada bayang semu mu tersisa
Aku terlena di pangkuan malam
Mengharap (walau hanya bayang mu) datang menghampiri
Memberi ku satu senyuman hangat
Menatap ku penuh arti
Ah…tapi malam begitu dingin dan gelap
Tak ada yang bisa ku harapkan ada
Yang ku rasa hanya SENDIRI dan MENANTI
Tapi mampu memberi rasa indah
Satu rasa yang takkan pernah ku ingkari
Walau malam tak kan pernah mau mengerti
Blog, Updated at: 10:11 AM

0 comments:

Post a Comment

Featured post

keyla tak mampu setia accoustic

About Me

My photo
kenalin nama gue riska handiani, biasa dipanggil sama temen-temen gue dari gue sekolah tk sampai sekarang sih ada yang riska, caca, cacong, tita, ngka, iska, siska. gue anak dari 1 bersaudara yah bisa dibilang anak tunggal yang kata orang bilang itu menyenangkan asik lah tapi menurut gue malah kebalikan rasanya sepi dirumah walaupun dirumah ada sepupu. oh iya gue paling seneng kalau udah tanggal 9 bulannya maret karena itu hari spesial menurut gue hehe..

fanspage

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.

Clock