Cerpen

Posted By rizkahandiani on Sunday, November 29, 2015 | 10:24 AM



PEDIH



            Jika aku boleh berteriak di tengah malam, maka akan aku teriakan seluruh suara yang terkumpul untuk melepas apa yang aku rasakan sungguh menyiksa, tetapi itu tak mungkin bisa aku lakukan karena begitu menantang kelam nya malam. Kadang ku berfikir hidup tak adil untuk ku jalani. Sejenak ku berfikir, aku sudah tak sanggup lagi dengan keadaan ini, tapi aku harus bisa apa, menangis, bersedih, menyesal, terpuruk / terabaikan…? Secara garis besar keluarga, aku termasuk tak begitu Nampak raut kesedihan yang melandaku. Canda tawa seakan ku jadikan topeng buat hidupku. Ku coba tegar dan kuat di manapun aku berada. Apakah harus mengeluh dan mengeluh lagi, menyesal dan menyesal lagi ?. hampa dan bingung yang ku rasakan saat ini. Aku ingin bebas dan aku ingin lepas dari semua ini.
Blog, Updated at: 10:24 AM

0 comments:

Post a Comment

Featured post

keyla tak mampu setia accoustic

About Me

My photo
kenalin nama gue riska handiani, biasa dipanggil sama temen-temen gue dari gue sekolah tk sampai sekarang sih ada yang riska, caca, cacong, tita, ngka, iska, siska. gue anak dari 1 bersaudara yah bisa dibilang anak tunggal yang kata orang bilang itu menyenangkan asik lah tapi menurut gue malah kebalikan rasanya sepi dirumah walaupun dirumah ada sepupu. oh iya gue paling seneng kalau udah tanggal 9 bulannya maret karena itu hari spesial menurut gue hehe..

fanspage

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.

Clock