My Biodata

Posted By rizkahandiani on Tuesday, September 22, 2015 | 11:05 PM



Assalamualaikum Wr.Wb

            Hallo semuanya izin meperkenalkan diri yah nama lengkap saya Rizka Handiani sebut saja Riska / caca / tita / iska / ngka / cacong banyak bener yah nama panggilannya hehe... Saya asli banget orang Banten tapi terkadang kalau yang belum kenal dikira saya asli Jawa Tengah ada-ada aja yah padahal muka saya engga gitu-gitu amat hehe... Saya lahir di Serang tanggal 09 bulan Maret, kalau tahun engga saya kasih tau yah itu privasi tenang aja saya masih muda kira-kira umur 19an jalan 6 bulan horee bentar lagi 20 tahun muda kan umurnya hehe... saya beragama muslim, saya juga seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, saya masuk kuliah tahun 2014 yah tepatnya tahun kemaren sekarang saya duduk dikelas semester 3 masih jauh banget yah jenjangnya, ilmunya aja belum cukup buat menjadi seorang guru yang profesional hehe.. 

            cerita sedikit yah tentang saya ketika saya baru mau masuk kuliah. Awalnya saya dari SMKN di daerah Serang, pas saya udah mau kelulusan tahun 2014 guru saya yang dari SMK menawarkan untuk mencoba di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa jalur SNMPTN, jujur yah saya sih sebenernya engga tertarik awalnya masuk Universitas Sultan Ageng Tirtayasa soalnya deket banget sama rumah saya hehe.. keinginan saya sih maunya di Universitas Perguruan Tinggi Indonesia atau sebut saja UPI itu kan jauh banget dari rumah saya hehe.., lagian saya mau jauh karena saya ingin lebih mandiri hidupnya, nah dari situ saya mencoba memilih Universitas dua dan jurusannya pun berbeda-beda dari dua Universitas tersebut, saya selalu berdoa semoga keterimanya di UPI, dan sampai akhirnya detik-detik menegangkan di tanggal pengumuman SNMPTN, setelah liat di internet dan masuk koran juga loh disitu saya down bukannya seneng seperti yang lain, ternyata keinginan saya tidak terkabul, saya masuk SNMPTN di Untirta bukannya di UPI udah gitu jurusannya juga yang engga saya inginin disitu saya bingung dan entahlah mungkin udah takdirnya kali yah masuk Untirta, tapi Alhamdulilah saya bersyukur banget saya masuk jalur SNMPTN dari sekian ribu orang yang masuk Untirta, saya bener-bener seneng banget, dan ternyata disaat perkuliahan asyik juga temen-temennya pun menyenangkan. Walaupun jurusannya yang engga saya mau tapi semenjak setahun saya belajar di jurusan tersebut saya menggeluti banget materinya, malah saya nambah tertarik terjun di pendidikan, saya pun maunya setelah saya lulus lanjutin lagi kuliah S2, mohon doanya aja yah semuanya semoga perkuliahan yang saya sedang jalanin berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan lulus S1 dengan nilai yang memuaskan setelah itu lanjutin lagi deh ke S2 (ngarep.com) hehe… aminn... oh iya maaf yah semuanya ceritanya engga di perjelas. 

            Kembali lagi yah dengan privasi pribadi saya, mau tau engga saya tuh suka banget sama hobi olahraga walaupun jarang olahraga juga hehe… abisnya engga ada waktu luang buat latihan seperti voli, badminton, berenang, ataupun senam, dan saya juga suka hobi yang namanya nyanyi-nyanyi engga jelas maksudnya mah sambil olah vocal gitu barangkali aja bisa rekaman gitu hehe… terus apalagi yah masih banyak deh maaf yah engga dijelasin satu-satu itu juga cukup kali yah. Kalau makanan favorit sih bakso, mie, sayur-sayuran kecuali pare engga suka, sama buah-buahan kecuali duren engga suka juga kalau buahnya makan langsung tapi kalau sop duren yang dicampur susu sama keju itu suka banget (mantap) hehe.. aneh yah. Sedangkan minuman favoritnya bisa jadi air putih, semua jus disukain kecuali engga enak saya buang (sombong banget yah) hehe.. terus cita-cita saya sih keinginannya jadi Dosen atau engga pengusaha gitu kalau bisa juga mending dua-duanya yah jika ALLAH SWT menghendaki niat seseorang. Motto hidup saya itu adalah hidup di dunia itu hanya sementara jangan sia-siain waktumu yang terbuang dalam hal negatif yang akan merugikan diri sendiri. Berfikirlah positif buat masa depan yang lebih baik. Cukup yah perkenalannya, byee…

Wassalamualaikum Wr.Wb
Blog, Updated at: 11:05 PM

0 comments:

Post a Comment

Featured post

keyla tak mampu setia accoustic

About Me

My photo
kenalin nama gue riska handiani, biasa dipanggil sama temen-temen gue dari gue sekolah tk sampai sekarang sih ada yang riska, caca, cacong, tita, ngka, iska, siska. gue anak dari 1 bersaudara yah bisa dibilang anak tunggal yang kata orang bilang itu menyenangkan asik lah tapi menurut gue malah kebalikan rasanya sepi dirumah walaupun dirumah ada sepupu. oh iya gue paling seneng kalau udah tanggal 9 bulannya maret karena itu hari spesial menurut gue hehe..

fanspage

Total Pageviews

Popular Posts

Powered by Blogger.

Clock